Direktorat Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Segera Gelar Rapat Pleno

Direktorat tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan menggelar rapat pleno dalam waktu dekat (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam waktu dekat seluruh direktorat tim pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin akan menggelar rapat pleno. Adapun agenda yang disebutkan terkait penyampaian program kerja berskala prioritas.

“Dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor NasDem disepakati pada tanggal 18 Agustus nanti akan dilaksanakan rapat pleno seluruh direktorat untuk menyampaikan skala prioritas program kerjanya,” kata Hasto di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Ia menuturkan agenda pemenangan terus dilakukan di bawah koordinasi dari tim pemenangan. “Prinsipnya seluruh kreasi dari rakyat, dari relawan, dari partai politik itu semua bernaung di bawah koordinasi tim kampanye nasional untuk kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” ujar Hasto.

Lebih dari itu, Hasto mengungkapkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan tim media sosial guna menselaraskan tujuan. Tak hanya itu, pada agenda tersebut juga para parpol koalisi dan relawan akan mengirimkan masing-masing 10 orang perwakilan untuk konsolidasi tersebut.

“Dan kemudian kami putuskan besok akan dilakukan konsolidasi sosial media, bertempat di Gedung MNC Group. Dimana, parpol dan para relawan mengirim masing-masing 10 (perwakilan) dan juga komponen-komponen relawan untuk menyatukan diri di dalam narasi untuk menggambarkan bagaimana keseluruhan kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf untuk rakyat,” pungkasnya.