Amien Rais persilakan Jokowi menemuinya di rumah

Amien Rais (dok. MONITOR)

MONITOR, Jakarta – Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengklaim jika ada pihak-pihak yang belakangan ini berusaha mempertemukan dirinya dengan Presiden Joko Widodo.

“Jadi kalau ada yang usul pertemuan saya dengan Pak Jokowi, itu saya tentu sangat oke ya. Sesungguhnya, saya enggak perlu sebut nama-nama siapa, memang sebulan terakhir ada yang berusaha mempertemukan saya dengan Pak Jokowi,” kata Amien di rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Meski tidak mengungkapkan secara gamblang siapa pihak yang dimaksud ingin mempertemukan dirinya dengan Jokowi, namun Amien Rais dengan tegas menyarankan agar Jokowi untuk terbang saja ke Yogyakarta dan mampir ke rumahnya.

Amien menegaskan dirinya mempersilahkan Jokowi menyampaikan apa dan Amien juga akan menyampaikan apa yang diinginkannya.

“Jadi saya tunggu, silahkan datang ke rumah saya. Enggak usah pakai makan minum, enggak usah, secukupnya saja, saya sambut dengan baik ya,” tandasnya.

Disinggung jika dirinya yang diundang ke Istana, Amien Rais dengan tegas menolaknya.

“Kalau diundang saya enggak mau ya. Kan begini, nanti dijungkirbalikan, Amien Rais sudah sowan ke istana, dapat apa dia. Saya enggak mau.”