PKS Laksanakan Kembali Program Hari Aspirasi Rakyat

MONITOR, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat Hari Anti Aspirasi Rakyat untuk memperkokoh peran dan tanggungjawabnya  kepada masyarakat. Program yang disebut-sebut unggulan PKS itu telah dilaksanakan sejak dua tahun lalu.

Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini mengungkapkan Hari Aspirasi Rakyat menjadi upaya PKS agar setiap perwakilannya di DPR lebih dekat dengan rakyat dan mampu menjalankan amanahnya dengan baik. 

"Ini terobosan sekaligus ikhtiar kami agar anggota legislatif PKS terus dekat dengan rakyat karena mereka hadir di parlemen atas amanah rakyat," ucap Jazuli dalam keterangan tertulis Fraksi PKS DPR yang diterima MONITOR, di Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Jazuli menambahkan, setelah di rilis pada 2015 lalu, program Hari Aspirasi Rakyat telah membantu PKS dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Indonesia. Bahkan, banyak diantaranya masalah yang telah diselesaikan melalui program ini.

"Alhamdulillah setelah launching Hari Aspirasi Rakyat di Fraksi Pusat tahun 2015 yang lalu animo dan kepercayaan rakyat untuk menyalurkan aspirasinya melalui PKS meningkat signifikan dan sudah banyak yang masalahnya terselesaikan atau paling tidak terfasilitasi," tambahnya.

Selain itu, sambung Jazuli, hampir seluruh perwakilan PKS di setiap provinsi yang ada di Indonesia sudah melaksanakan program ini. "Ikhtiar dan syiar program ini akan terus kita lanjutkan sehingga PKS semakin kokoh di atas kepercayaan rakyat," kata Jazuli.