Pertemuan Prabowo dengan Ustadz Somad Sore ini Ditunda

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (dok: sindonews)

MONITOR, Jakarta – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan bahwa rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ustadz Abdul Somad yang akan digelar sore ini (31/7) belum ada dapat dipastikan.

Lantaran, ustadz kondang yang namanya masuk dalam rekomendasi Ijtima’ ulama terkait calon wakil presiden (Cawapres) 2019 itu sudah ada janji mengisi ceramah, sehingga perlu mencari waktu yang tepat kembali.

“Bukan dibatalkan, karena beliau (UAS,red) punya kesibukan, agenda hari ini jauh ada jadwal ceramah. Lagi dicari waktu yang pas,” kata Andre saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (31/7).

“Karena beliau sudah punya agenda dakwah keumatan dan jadwal yang padat, jadi sekali lagi dicari jadwal yang pas,” tambahnya.

Menyinggung pertemuan yang akan dilakukan Ustadz Somad dan Prabowo, Andre mengatakan pertemuan itu hanya untuk bertukar pikiran dalam melihat persoalan kebangsaan.

“Kita ingin mendengarkan pandangan Ustad Somad soal pemikiran beliau soal kebangsaan. Nanti juga akan kita bahas bersama, kita ingin mendengarkan pandangan dan pendapat beliau soal Ijtima ulama,” pungkasnya.