Pemilu 2019, Komando Siap Memuluskan Kemenangan Perindo

MONITOR, Jakarta – Organisasi sayap Perindo, Koalisi Muda Perindo (Komando) se DKI Jakarta, bertekad memenangkan partai bentukan Hary Tanoesoedibjo, dalam Pemilu 2019.

Saat ini mereka tengah bersiap melantik pengurus DPD Komando dari lima daerah kota, yakni Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.

"Kami ingin segera bekerja membantu membesarkan Perindo di Jakarta, karena sebagai ibu kota negara, Jakarta adalah barometer, bagi daerah lain di Indonesia," ujar Ketua DPW Komando DKI Jakarta, Andir Firliansyah, saat rapat kerja dan persiapan pelantikan pengurus DPD Komando se Jakarta, Sabtu (24/2).

Andir mengatakan, dalam pelantikan pengurus yang dijadwalkan dilakukan pada 3 Maret 2018 mendatang, rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Komando Partai Perindo Beni Pramula, dan juga Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, serta Sekretaris DPW Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah.

"Seluruh calon pengurus diwajibkan hadir dengan membawa serta anggotannya. Pelantikan akan dilaksanakan di Kantor DPP Perindo, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat," kata dia.

Dalam kesempatan itu, perwakilan DPP Komando yang juga Ketua Tim Pembentukan pengurus DPD Komando Jakarta, Wahyu Ridho Hasibuan, nampak hadir bersama pengurus DPP Komando Sumarna.

Melalui sambutannya, Wahyu menyampaikan pesan agar pengurus DPD Komando DKI secepatnya dibentuk agar dapat segera dilantik. Karena kerja-kerja politik ke depan akan semakin berat, sehingga membutuhkan banyak Sumber Daya Manusia, untuk memperjuangkan cita-cita partai mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Saya dapat instruksi dari Ketua DPP Komando, untuk secepatnya merealisasikan pembentukan pengurus Komando di tingkat daerah di Jakarta," tandas dia.