Ngaku Ditodong Pistol, Ganjar Sarankan Timses Sudirman Lapor ke Polisi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (dok: tribun)

MONITOR, Yogyakarta – Calon Gubenur Jawa Tengah nomor urut dua, Sudirman Said, beberapa waktu lalu mengungkapkan timsesnya pernah mengalami intimidasi berupa penodongan pistol oleh sejumlah orang tak dikenal saat membawa uang konsumsi bagi saksi pilkada.

Meski tak menyebut siapa pelakunya, tapi Sudirman meyakini bahwa oknum tersebut berasal dari timses pesaingnya. Hal ini pun ditanggapi oleh Ganjar Pranowo.

Ganjar mengaku tak tahu menahu soal intimidasi tersebut, apalagi dialamatkan pada relawannya. Belakangan, calon Gubernur Jawa Tengah itu menyarankan agar timses pesaingnya segera lapor ke pihak kepolisian.

“`Ya¬†mbok` segera dilaporkan saja ke polisi, segera dilaporkan,” ujar Ganjar, sebagaimana diwartakan Antara, Minggu (1/7).

Ia pun berharap, masalah itu segera terang dan tidak berlarut. Lagi-lagi Politikus PDIP ini berharap agar informasi itu segera dilaporkan pihak Sudirman ke kepolisian.

“Kalau kamu ditodongnya hari ini kamu lapornya minggu depan, bulan depan atau sekarang?. Kaya gitu aja,” pungkas Ganjar.