Mudik 2017 Sukses, Jasa Marga Raih Dua Penghargaan Dari Kemenhub

MONITOR, Jakarta – Komitmen Jasa Marga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol selama arus mudik balik Lebaran 1438H/2017 mendapatkan apresiasi dari Kementerian Perhubungan.

Jasa Marga berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam acara Malam Penghargaan dan Apresiasi Kepada Stakeholder Penyelenggara Angkutan Lebaran 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan, Selasa (11/7).

Adapun penghargaan yang diterima Jasa Marga yaitu Kategori II Apresiasi atas Pelayanan Jasa Transportasi yang Optimal dalam Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2017 dan Kategori III Dukungan Sepenuhnya secara aktif dalam Penyelenggaraan Angkutan Lebaran .

Kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani yang didampingi oleh Direktur Operasional II, Subakti Syukur.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen tim Jasa Marga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol. Semoga ke depan, kita bisa tingkatkan pelayanan lebih baik lagi, " ujar Desi Arryani.

Advertisementdiskusi publik wagub dki