Menteri Jonan Buka Puncak Acara Hari Tambang dan Energi

MONITOR, Jakarta – Puncak upacara dari rangkaian Peringatan Hari jadi Pertambangan Dan Energi ke 72 oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) digelar hari ini, Kamis (28/9) di gedung ESDM, Jakarta.

Meski sempat tertunda karena diguyur hujan lebat, acara yang dihadiri oleh para pejabat ESDM tersebut berlangsung meriah.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri ESDM, Ignasius Jonan beserta isterinya dan Wakil Menteri ESDM, Archandra Tahar berserta isterinya.

Turut hadir juga dalam acara yang berlangsung indoor itu para Menteri ESDM periode sebelumnya, para pejabat ESDM, jajaran direksi ESDM, dan Anggota IV BPK RI dan pejabat dari Duta Besar Kerajaan Spanyol.

Dalam sambutannya, Menteri Jonan berharap, dengan peringatan Hari Tambang dan Energi ini diharapkan terwujud semangat persatuan untuk membangung membangun sektor tambang dan energi di Indonesia yang lebih baik.

"Mudah-mudahan semangat untuk bersatu membangun sektor ini menjadi lebih baik," ucap Jonan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Menteri Jonan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yangbtelah hadir dalam acara yang diselenggarakan Kementerian ESDM dari tanggal 11 – 30 September 2017 itu.

"Terimakasih atas kehadirannya, dari BPK, Dubes Kerajaan Spanyol, para Menteri ESDM  sebelumnya, para direksi ESDM dan para jajaran ESDM lainnya," tambahnya.