Luhut Tegaskan Pertemuannya dengan Prabowo Bukan Atas Perintah Jokowi

MONITOR, Jakarta – Politikus Senior Partai Golkar Luhut Binsar Panjaitan berkilah, kedatangannya bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (6/4) kemarin, bukan atas perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu menanggapi adanya informasi jika kedatangan Luhut sebagai utusan presiden untuk melakukan komunikasi koalisi di Pemilu 2019 nanti.

"Gak saya gak tau itu, memang saya kan dengan Pak Prabowo itu teman lama, sama-samaTNI nya kami sering ketemu dan bukan hal yang aneh dan yang kebetulan kemarin ketauan ketemu ya sudah,"kata Luhut kepada wartawan usai memberikan materinya dalam acara Rakornas ke III bidang kemaritiman DPP PDIP, di Kantor PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (8/4).

Dikatakan Luhut, dalam pertemuan  tersebut tidak ada perbincangan yang mengarah pada persoalan yang signifikan, termasuk soal Pemilu 2019.

"Kami baik-baik saja kami bicara macam-macam yang lucu-lucu saja, gak ada kita bicara itu (bentuk poros baru), kita bicara yang penting Pak Prabowo juga bicara bagaimana negara ini baik," paparnya.

"Seperti yang beliau sampaikan di publik kan jelas beliau masih menghitung dengan cermat kapan mau melakukan deklarasi, biar saja beliau begitu kalau beliau mau maju saya kira bagus," pungkas menteri kordinator kemaritiman tersebut.