Luhut Sebut Prabowo Masih Berhitung Maju di Pilpres 2019

MONITOR, Jakarta – Menteri Kordinator Bidang Maritim ‎Luhut Binsar Panjaitan menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto selaku teman lama untuk maju kembali atau tidak sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Diakui Luhut saat menanggapi pertanyaan apakah dalam pertemuannya dengan Prabowo Subianto di Hotel Grand Hyatt Jumat (6/4) mendorong agar maju mencalonkan diri sebagai presiden di 2019 nanti.

"Kalau beliau mau maju saya kira bagus," kata Luhut di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, (8/4).

Dikatakan Luhut, dalam pertemuannya kemarin itu, ketua umum DPP Partai Gerindra belum menyebutkan rencana sikapnya pada Pemilu mendatang. Namun, sepengetahuannya, sambung Luhut, ‎Prabowo masih berhitung-hitung untuk ikut dalam pesta demokrasi masyarakat Indonesia itu.

‎"Seperti yang beliau sampaikan di publik kan jelas beliau masih menghitung dengan cermat kapan mau melakukan deklarasi biar aja beliau begitu," sebutya.

Politikus Senior Golkar itu, juga enggan menyebutkan alasan kenapa Prabowo masih ragu untuk maju dalam Pemilu presiden tahun depan. Menurutnya tidak semua informasi harus diketahui media.

‎"Ya pertimbangannya kan banyak petimbangan internal beliau, saya kan engga perlu cerita semua sama anda," pungkas pria yang akrab disapa LBP itu.