Lolos Verifikasi Faktual, Gerindra Jaktim Siap Rebut 12 Kursi

MONITOR, Jakarta –  Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi menyatakan, kalau Partai Gerindra di Jakarta Timur sudah siap bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang dan siap untuk menyumbangkan 12 kursi untuk DPRD Jakarta.

Menurut Adi, rasa optimis itu bukan tanpa alasan, pasalnya semua kepengurusan DPC sampai akar rumput tidak ada masalah dan semua sudah siap untuk bertempur.

"Bukti kalau Partai Gerindra Jakarta Timur lolos verifikasi faktual dan administarsi menjadi modal kuat untuk kami bergerak meraih kemenangan," tegas Adi.

Disebutkan Adi, dalam verifikasi faktual itu banyak hal yang dikoreksi dan dicek langsung oleh pihak KPUD. Di antaranya struktur pengurus dan keterampilan perempuan dalam struktur kepengurusan partai.  Hasilnya, Gerindra Jakarta Timur dinyatakan memenuhi syarat.

"Banyak yang dicek, sepeti struktur pengurus. Nama dan orangnya di cek satu persatu.Hsl lainnyan keterwakilan perempuan di Gerindra Jakarta Timur memenuhi syarat semuanya," terang Adi.

Dengan lolosnya Partai Gerindra Jakarta Timur, ke depannya pihaknya akan fokus melakukan penjaringan bakal calon legislatif serta memenangkan Gerindra di ibukota dan Prabowo sebagai Presiden.

"Saya kira tak ada lagi alasan untuk tidak bekerja keras memenangkan Prabowo. Perintah partai sudah jelas, Praboawo wajib dimenangkan dalam Pilpres 2019," ujar Adi.

Selain Gerindra, partai yang telah dinyatakan lolos verifikasi faktual KPUD Jakarta Timur ada 16 partai, diantaranya Demokrat, PDI-P, Golkar, NasDem, PKS, PAN, PKB, PPP, PBB, PKPI, dan Hanura.