Keamanan Pleno Golkar Dijaga Ketat Dari Pagi Hingga Malam

MONITOR, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengatakan, Sekretaris Golkar Idrus Marham meminta pihaknya untuk menyiapkan lima Satuan Setingkat Komando (SSK) ke kantor DPP Golkar menyusul rapat pleno yang dilaksanakan pada Selasa (21/11) di Jakarta.

”Jadi hari ini kami menyiapkan 5 SSK di kantor DPP Golkar karena ada permintaan dari Sekjen Golkar yang rencananya mereka akan melakukan rapat pleno,” ujarnya di Jakarta, pada Selasa (21/11).

Namun, Idham mengaku tidak tahu alasan pasti permintaan tersebut. “Kami tidak tahu apa urusan didalam, yang jelas kami menyiapkan dari sisi pengamanannya ya itu untuk rapat pleno,” tambah Idham.

Ketika ditanya jadwal permintaan pengaman tersebut, Idham menjawab untuk selasa (21/11) malam. Tapi, para anggota telah bersiap sejak pagi harinya.

Adapun pasukan pengamanan tersebut, lanjut Idham, dipimpin oleh Kepala Biro Operasional dan Kepala Polisi Resor jakarta barat.

“Kalo saya tidak salah malam ini, tapi anggota kami sejak pagi tadi langsung dipimpin oleh karoops sama bapak kapolres jakarta barat melakukan pengamanan,”