Kantongi Nomor Urut 7, Partai Berkarya Target Masuk Tiga Besar

MONITOR, Jakarta – Menjadi pendatang baru di gelaran kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, membuat Partai Berkarya berbangga hati.

Selain lolos verifikasi KPU, partai ini mendapatkan nomor urut tujuh sebagai parpol peserta Pemilu mendatang. Bagi pengurusnya, angka ini terbilang cukup keramat.

"Partai Berkarya adalah partai baru, yang tadi pengambilan nomor urut kami mendapatkan nomor 7. Kami anggap nomor tujuh adalah nomor keramat untuk Partai Berkarya," ujar salah satu pengurus DPP Partai Berkarya Hariantiyah, kepada MONITOR, Minggu (18/2) malam.

Dalam misinya, ia mengatakan, Partai Berkarya akan berjuang untuk rakyat dalam membangun ekonomi rakyat terutama kalangan menengah kebawah. Hal ini sesuai dengan etos kerja mendiang Presiden RI ke-2 Soeharto.

"Target angka tujuh untuk masuk di tiga besar, kami sangat antusias sekali dengan figur Tommy Soeharto sebagai Ketua Umum serta akan kami calonkan untuk RI 1. Masyarakat Indonesia rindu Bapak Suharto, maka didalam diri pak Tommy semua itu masih bisa kita dapatkan, semoga ekonomi Indonesia bangkit," paparnya.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia