Kagumi Sosok Muhaimin Iskandar, Ratusan Pemuda Deklarasikan Jangkar Cak Imin

MONITOR, Jakarta – Ratusan pemuda pengagum cak Imin mendeklarasikan komunitas Jaringan Akar Rumput Cak Imin (Jangkar Cak Imin) di Warung Apresiasi Bulungan Blok M, senin (30/10).

Koordinator Nasional Jangkar Cak Imin mengaku belum berkomunikasi dengan Cak Imin terkait deklarasi. 

“Namanya juga pengagum, sah-sah saja kami membuat komunitas sesama pengagum”, imbuhnya. 

Jangkar Cak Imin dideklarasikan dengan tujuan untuk menyebarluaskan ide dan gagasan Muhaimin Iskandar.

“Cak Imin sebagai tokoh muda mempunyai banyak gagasan yang layak diteruskan dan disebarkan kepada pemuda di seluruh Nusantara,” pungkas Jabidi. 

“Anak muda saat ini telah kehilangan figur untuk menjadi panutan, hampir semua figur yang ada saat ini telah berusia senja, sehingga anak-anak muda kita justru mengidolakan artis-artis luar negeri yang belum jelas sumbangsihnya untuk bangsa” kata Jabidi.

Sejak muda Cak Imin sudah menjadi pimpinan DPR RI. Rekornya menjadi pimpinan DPR RI paling muda belum tergantikan hinggga saat ini. 

“Maka tidak heran jika saat ini Cak Imin digadang layak menjadi calon Wakil presiden pada 2019, imbuh Jabidi.

Oleh sebab itu, Jangkar Cak Imin akan menggerakkan jaringannya di seluruh Indonesia. “Demi masa depan Indonesia yang lebih baik, maka kami akan memperjuangkan Cak Imin agar menjadi pemimpin pada pemilu 2019,” kata Jabidi.

Jangkar Cak Imin akan berkomunikasi dengan DPP PKB agar berkenan mendeklarasikan Cak Imin untuk berkontestasi pada pemilu 2019.

“Bangsa ini memerlukan figur seperti Cak Imin yang lahir dari bui pertiwi yang tumpuh di lingkungan akar rumput dengan prestasi menjulang tinggi ke langit”, tutur Jabidi.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia