Jokowi akan resmikan tol Semarang-Salatiga

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 bertolak ke Jawa Tengah (Jateng) melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (25/9)  pukul 07.30 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin dalam siaran persnya pagi ini mengatakan, mengawali kegiatan kunjungan kerjanya di Jateng,  Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan bersilaturahmi dengan Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.

“Peresmian Jalan Tol Semarang-Solo Seksi III: Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga adalah agenda terakhir kunjungan kerja Presiden ke Jawa Tengah,” kata Bey.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia