Isu Pengelolaan Negara Jadi Bahan Jualan Kubu Prabowo

Politikus Gerindra Sodik Mudjahid (net)

MONITOR, Jakarta – Koalisi kubu Prabowo semakin solid jelang pendaftaran Capres-Cawapres 2019. Partai Gerindra misalnya, makin intens membuka komunikasi politik dan mengajak semua parpol menyamakan visi dan misi terhadap kemajuan negara.

Hal ini diakui politikus Gerindra, Sodik Mudjahid. Ia membenarkan bahwa partainya terus menjajaki komunikasi dengan sekjend parpol lain yang mempunyai visi dan misi sama dalam perubahan pengelolaan negara.

“Ya kami mengajak semua partai yang ingin ada perubahan dan perbaikan pengelolaan negara,” kata Sodik saat dihubungi MONITOR, Selasa (17/7).

Ia mengatakan, sangatlah penting dibutuhkan visi yang seirama dalam membangun suatu negara.

“Kami memandang penting semua partai yang punya visi sama,” sambung Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Ketika disinggung mengenai kedekatan Demokrat dengan PKB terkait peluang merapat dalam koalisi kubu Mantan Komandan Jenderal Kopasus itu, Sodik cukup optimis kalau PKB dan Demokrat memiliki visi yang sama.

“Semua peluang parpol penting. Semoga di akhir-akhir ini PKB juga punya visi yang sama,” tukas pria yang akrab dipanggil Kang Sodik ini.

Sementara itu, mengenai kedekatan Peluang Ketua Komando Tugas Bersama (KOGASMA) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Gerinda Prabowo Subianto yang sama-sama latar belakang dari kalangan militer. Sodik meniliainya biasa saja.

“AHY salah satu calon wakil presiden seperti calon calon lain,” demikian ungkap Sodik.