Inilah 5 Poin Pernyataan Politik Golkar di Munaslub

MONITOR, Jakarta – Ketua SC (Steering Committee) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Ibnu Munzir, membacakan pernyataan politik Partai Golkar 2017, di Jakarta Convention Center, Rabu malam (20/12).

Berikut 5 poin pernyataan politik pada Munaslub tersebut:

Poin kesatu, Partai Golkar menyatakan prihatin dengan paham aliran yang tidak berideologi Pancasila, serta terjadinya tindakan intoleransi dan persekusi yang dapat mengancam Kebhinekaan dan keutuhan bangsa.

Poin kedua, dalam rangka mewujudkan penyelenggaran negara yang bersih dan bebas korupsi, Partai Golkar mengajak aparat penegak hukum untuk terus memberantas korupsi, dan Partai Golkar tidak mendukung upaya pelemahan KPK.

Poin ketiga, Partai Golkar mengapresiasi kinerja pemerintah untuk menjaga pertumbuhan di atas lima persen, dan Partai Golkar juga mendukung program-program pro rakyat yang digulirkan oleh pemerintah.

Poin keempat, dalam rangka mendukung perjuangan bangsa Palestina meraih kemerdekaannya, Partai Golkar mendukung langkah Presiden Joko Widodo untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Palestina.

Poin kelima, sebagai pilar utama demokrasi partai politik harus berintegritas oleh karena itu Partai Golkar berkomitmen untuk mewujudkan politik bersih, transparan dan menjungjung tinggi etika politik yang bersumber dari ajaran agama dan nilai-nilai luhur budaya bangsa