Ini Reaksi Gatot Nurmantyo Ketika Jadi Sasaran Bully

MONITOR, Jakarta – Tudingan miring yang ditujukan kepada Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, perihal ada lembaga negara yang mencatut nama Presiden Joko Widodo untuk melakukan pembelian sejumlah senjata secara ilegal diibaratkan seperti tengah menonton pertandingan bola.

Menurut Panglima, para pembully ini berada duduk di bagian barisan belakang. Sehingga tidak melihat dengan jelas kesalahan terjadi di lapangan.

"Jadi begini ibarat kita nonton sepak bola penonton dari belakang bilang offside dan yang disamping bilang tidak offside," ujar Gatot Nurmantyo di Gedung DPR RI. Jakarta, Rabu (27/9).

Kendati demikian, pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, itu mengaku bahwa tidak merasa marah sedikit pun dengan berbagai tudingan miring itu. Ia menyatakan dirinya sangat menghargai setiap persepsi orang terlebih yang ditujukan kepadanya.

"Masa saya harus marah. Saya bilang dia orang nontonnya dibelakang. Orang punya persepsi, saya hargai, itu saja," pungkasnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Gatot Nurmantyo dituduh menyebarkan berita hoax terkait informasi rencana pengadaan 5000 senjata, isu komunis dan senjata adalah berita bohong atau hoax.