Gerindra Ngaku Kantongi Lima Nama Cawapres Prabowo

Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani (Foto: Rangga/Monitor)

MONITOR, Jakarta – Sejumlah nama kandidat calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto sudah mulai mengerucut. Hal ini dibenarkan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Ia mengaku pihaknya sudah mengantongi nama-nama yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 mendatang. Sembari meregangkan kelima jarinya, Muzani memberikan isyarat bahwa Gerindra sudah mendapatkan lima sosok cawapres Prabowo.

“Nggak banyak lah (nama cawapres Prabowo). Jari kita ini kebanyakan, kira-kira. Kebanyakan, jari kita kebanyakan,” kata Muzani dengan menunjukan kelima jarinya tersebut, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5).

Meski demikian, ketika disinggung mengenai siapa saja dari nama-nama yang dimaksud tersebut. Namun, Muzani pun enggan membeberkannya lebih jauh.

“Ya pokoknya jari saya lima ini kebanyakan. Ini ada orang-orang hebat masuk,“ ungkapnya.

Selain itu, adapun kabar yang berhembus akhir ini menyebutkan kalau Partai Demokrat yang notabene besutan SBY itu terus melakukan komunikasi yang baik. Kabarnya, dalam waktu dekat akan merapat ke Kubu Prabowo. Sehingga Muzani juga berharap kalau Demokrat bisa bergabung dalam koalisinya.

“Komunikasi kita dengan Demokrat juga baik. InshaAllah dalam berita yang kami dengar mulai ada komunikasi-komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. Mudah mudahan sesuai dengan harapan dan doa kami,” tandas wakil ketua MPR ini.