Gelar Bukber, Bamsoet: Selamat Datang Para Capres dan Cawapres

Presiden Jokowi hingga Wapres JK menghadiri bukber di kediaman Ketua DPR (dok:Zul Monitor)

MONITOR, Jakarta – Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memenuhi undangan berbuka puasa yang digelar Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) di kediaman dinas, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Dalam sambutannya, Bamsoet sempat berseloroh dengan menyapa beberapa tokoh bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang hadir saat itu.

“Selamat datang para Capres dan Cawapres. Saya lihat ada Airlangga Hartarto (Ketum Golkar), Romy (Romahurmuziy) dan Pak Zul (Zulkifli Hasan),” kata Bambang, Senin (28/5).

Dikatakan dia, silaturahmi para pemimpin bangsa di bulan Ramadhan sangat menyejukan dan memberikan keteladan bagi masyarakat.

Bambang pun mengajak para pemimpin untuk mencari titik persamaan dari sebuah perbedaan bukan perselisihan.

“Saya mengajak semua elemen tinggalkan kegiatan yang tidak berdampak bagi kemajuan bangsa Indonesia,” pungkas politikus Golkar itu.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Presiden Jokowi hadir yang hadir sekitar pukul 17.30 WIB itu, langsung disambut Bambang Soesatyo, terlihat serta tiga Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah dan Agus Hermanto.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, dan Jaksa Agung M. Prasetyo.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia