Bertemu Prabowo, PAN Semakin Giat Bangun Chemistry

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan pertemuan tertutup bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Pertemuan tertutup itu digelar di kediaman dinas Ketua MPR RI di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Dalam iringan rombongan yang datang di kediaman Zulkifli, tampak hadir Ketua DPP PAN Yandri Susanto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Terkait pertemuan tersebut, Yandri mengakui partainya hanya tengah menjalin silaturahmi biasa saja.

Namun dilanjutkan Yandri, tidak menutup kemungkinan membahas tentang koalisi yang tak lama lagi akan final pendaftaran capres-cawapres di KPU.

“Ini kan silaturahmi biasa dan penjajakan koalisi kan tinggal satu bulan lagi. Saya kira membangun chemistry itu semakin hari itu akan semakin intensif. Siapa presidennya siapa wakilnya, gimana format koalisinya. Saya kira sesuatu yang sangat normal pertemuan hari ini. Memang perlu digiatkan pertemuan-pertemuan seperti ini,” kata Yandri saat ditemui di lokasi.

Tak hanya itu, Yandri juga mengaku dalam waktu dekat partainya akan sibuk membangun komunikasi politik dengan seluruh partai, terlebih kepada para kandidat calon presiden lainnya selain Prabowo.

“Setelah ini PAN juga ketemu dengan partai lain atau dengan calon presiden yang lain. Jadi hari ini kita memang akan bertemu dan bersilaturahmi dengan Pak Prabowo,” ujarnya.