Ani Yudhoyono Terharu Jokowi dan JK Jenguk Sang Suami

Presiden Jokowi, Wapres JK beserta para istri menjenguk SBY di RSPAD (IG Ani Yudhoyono)

MONITOR, Jakarta – Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono tampak bahagia sejumlah tokoh bangsa menjenguk suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Sebagaimana diketahui, Presiden RI ke-6 itu kelelahan usai melakukan kunjungan ke Pacitan, Jawa Timur dan Yogyakarta. Alhasil, SBY terpaksa dirawat inap sejak Selasa, 17 Juli 2018.

Beberapa tokoh nampak mengunjungi mantan Presiden RI ke-6 itu sejak Rabu kumarin (18/7) seperti mantan Panglima TNI Djoko Suyanto, Mantan Menteri Sekretaris Sudi Silalahi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan lain-lain.

Tidak hanya nama-nama diatas, SBY juga mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di negeri ini yaitu Presiden Jokowi dan Ibu Negara sería Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla pada gari ini, Kamis pagi (19/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam unggahan foto Ani Yudhoyono, Jokowi dan JK cukup kompak mengenakan jas hitam dan peci. Sementara Iriana dan Mufidah Kalla tampil cantik berbalut kebaya orange disertai selendang.

Ani Yudhoyono bersyukur, banyak kalangan pejabat dan masyarakat Tanah Air yang peduli dengan kondisi SBY saat ini. Melalui akun media sosialnya, Ani mengungkapkan kondisi suaminya kini mulai berangsur pulih kembali.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana, Bapak JK dan Ibu Ida; Bapak Prabowo Subianto; Bapak Djoko Suyanto, Pak Sudi Silalahi, dan para sahabat. Kehadiran dan dan do’a dari seluruh rakyat Indonesia menambah kekuatan kami. Alhamdulillah Pak SBY semakin sehat,” tulis Ani penuh rasa haru.