Ajak Bukber Jurnalis, Dubes Azerbaijan Bicara Soal Buah Mangga

Monitor, Jakarta – Duta besar Azerbaijan untuk Indonesia, Tamerlan Qarayev mengajak para jurnalis berbagai media di Jakarta buka bersama pada hari Kamis (15/6/2017) di Hotel Sultan Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Tamerlan bercerita soal buah kesukaannya yaitu Buah mangga. Menurutnya, buah yang berwarna kuning ketika matang itu, mengandung banyak vitamin dan baik untuk kesehatan tubuh.

"Mangga terbaik ada di Pakistan dan Mesir," ujar Tamerlan Qarayev sambil tersenyum di Hotel Sultan, Senayan. Jakarta Pusat. Kamis (15/6).

"Mangga bangkok yang enak, dari Thailand," kata salah satu penanya.

"Saya tau mangga, saya suka mangga. Mangga terbaik itu dari Pakistan," balas Tamerlan, yang sekita langsung diberi tepuk tangan oleh tamu yang hadir dalam acara buka puasa bersama.

Sementara itu, Tamerlan, menjelaskan hubungan diplomatiknya dengan Indonesia dimulai pada tahun 1992. Pasca satu tahun Negaranya merdeka.

"Sejak tahun 1992, satu tahun setelah merdeka," tandas pria berusia 60 tahun ini.

Selain dihadiri oleh duta besar Azerbaijan untuk Indonesia, dalam acara buka puasa bersama tersebut.  Turut dihadiri oleh sekertaris 1 bagian politik dan ekonomi, Rusian Nasibov dan bendahara kedutaan Azerbaijan, Nihab.