34 DPD Gerindra Ikrar Dukung Prabowo kembali Maju di Pilpres 2019

MONITOR, Jakarta – Kader Partai Gerindra se-Indonesia sudah membulatkan tekad akan menjadikan Ketua Umum mereka Prabowo Soebianto sebagai calon presiden (capres) yang akan menantang calon petahana Joko Widodo (Jokowi) di pilpres 2019 mendatang.

Bahkan dari hasil pertemuan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra se – Indonesia yang berlangsung di Jakarta,  Senin, (12/3) malam, menyatakan, kalau deklarasi pencalonan Prabowo Soebianto akan dilakukan secepatnya.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Syarif, hasil musyawarah ke  34 pengurus DPD se-Indonesia, disepakati kalau Ketua Umum Prabowo Soebianto harus mau maju di pilpres 2019. Tidak hanya itu, kata Syarif, pengurus DPD se-Indonesi mendesak agar deklarasi pencalonan Prabowo sebagai presiden segera dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Jadi kami minta DPP bisa mendeklarasilan pencalonan Pak Prabowo secepatnya,"ujar Syarif.

Lanjut Syarif, ketika DPD Partai Gerindra se-Indonesia meminta DPP segera mendeklarasi pencalonan Prabowo sebagai presiden, maka DPD Partau Gerindra se-Indonesia akan berikrar memenangkan Prabowo menjadi presiden di republik ini.

"Kalau deklarasi sudah dilakukan, maka tanpa diperintah DPP mesin politik Partai Gerindra diseluruh pelosok daerah di Indonesia akan segera jalan. Sebab kami sepakat untuk berikrar Pak Prabowo harus jadi presiden," pungkasnya.