HUT PAN ke-20, Zulhas Akui Banyak yang Harus Diperbaiki

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat penyerahan tumpeng (dok: IG)

MONITOR, Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) kini genap memasuki usia ke-20 tahun. Tadi malam, saat merayakan syukuran HUT, sejumlah tokoh datang meramaikannya.

Dari sekian tamu, hadir Gubernur DKI Anies Baswedan, calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Di momen yang spesial itu, Ketua Umum Zulkifli Hasan mengungkapkan PAN akan terus memberikan sumbangsih untuk terus membela kepentingan umat.

“Terimakasih sahabat yang telah hadir dalam rangkaian syukuran 20 tahun PAN ini. Doakan PAN terus konsisten bela umat, bela rakyat,” kata Zulkifli Hasan saat sambutan, Kamis (23/8).

Ia pun menyadari, masih banyak hal-hal yang harus diperbaiki oleh partai berlambang matahari putih itu.

“20 tahun PAN, banyak yang harus disyukuri. Tapi tentu lebih banyak yang harus diperbaiki,” ujarnya.

“Dengan penuh rasa haru, kami mohon doa dukungan juga masukan dari saudaraku sahabat semua untuk PAN. Semoga kemenangan-kemenangan seiring dengan perbaikan,” pungkas politikus yang beken disapa Zulhas itu.