Umroh, Paul Pogba Temui Imam Masjid Nabawi Madinah

Monitor, Jakarta – Wujud syukur seseorang atas capaian tertentu pastilah berbeda, tak terkecuali bagi Paul Pogba.

Setelah musim yang mengesankan bersama Manchester United, dengan raihan trable winner, pesepakbola termahal sejagad ini mengisi libur kompetisi sekaligus mengisi ibadah puasa Ramadhan dengan melaksanakan umroh.

Pasca membantu Manchester United menjuarai Liga Eropa 2017, pemain termahal dunia Paul Pogba langsung melakukan ibadah umrah di awal bulan Ramadhan. Dalam postingannya di instagram, Pogba menyebut bahwa mengunjungi Mekkah merupakan pengalaman terindah.

“Hal paling indah yang saya saksikan selama hidup saya.” tulis Pogba bawah foto dirinya yang sedang menoleh ke arah Ka’bah di Mekah.

Ada pemandangan tak biasa saat Pogba berada di Makkah. Pemain berkebangsaan Perancis tersebut diketahui mengunjungi kota Nabi, Madinah Al-Munawwarah. Dalam kunjungannya ke Madinah, Pogba bertemu dengan salah satu Imam Masjid Nabawi, Syaikh Ali Al-Hudzaifi. Nampak dalam foto, Mantan pemain Juventus tersebut menyalami sang Imam seraya menunjukkan rasa bahagianya.

Tidak jelas apa yang dibicarakan Pogba dengan sang Imam, namun yang jelas foto tersebut sudah menyebar melalui Instagram pribadi miliknya. Tak sedikit yang mengagumi apa yang ditunjukan Pogba tersebut melalui foto itu.

Foto-foto pertemuan Pogba dengan Syaikh Al-Hudzaifi tersebut bertebaran di media-media Timur Tengah. Di media sosial Facebook, Fanspage Makkah Al-Mukarramah pun memajang foto Pogba yang sedang berjabat tangan dengan Syaikh Al-Hudzaifi.