Prabowo Doakan Ustadz Arifin Ilham Lekas Sembuh

Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat menjenguk ustadz Arifin Ilham di RSCM

MONITOR, Jakarta – Ulama kondang ustadz Arifin Ilham tengah berbaring lemah. Tadi pagi, Kamis (10/1), ia melanjutkan pengobatannya ke Malaysia dengan menggunakan jet pribadi.

Sempat santer dikabarkan, jet pribadi tersebut yang dipinjamkan kepadanya adalah milik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun kabar tersebut dibantah oleh salah satu petinggi Gerindra.

Sehari sebelum diterbangkan ke Penang, Malaysia, Prabowo memang berkesempatan mengunjungi Ustadz Arifin Ilham. Mantan Danjen Kopassus ini pun mendoakan agar ayah dari Alvin Faiz itu lekas sembuh.

“Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit,” kata Prabowo saat mengunjungi Pemimpin Pesantren Az-zikra itu di RSCM, pada Rabu (9/1) kemarin.

Prabowo bahkan sempat terharu, manakala menyaksikan Arifin Ilham menunjukkan video berkuda kepadanya, saat berbaring lemah di Rumah Sakit.

“Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan ditengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya,” terangnya.