Serunya Menpora Adu Tangkas di Acara Fun Games

MONITOR, Bogor – Keseruan terlihat pada sesi Fun Games di acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kepegawaian Kemenpora di Lapangan Hotel Yasmin, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1) pagi.

Acara semakin menarik ketika Menpora bersama keluarga ikut bermain bersama dengan seluruh pegawai di lingkungan Kemenpora.

Beberapa permainan ketangkasan seperti mengambil bola tanpa boleh menyentuh tanah harus dilakukan Menpora bersama pegawai lainnya yang terbagi dalam berbagai kelompok. Begitu juga ketika memindahkan air dari gelas ke gelas untuk menurunkan bendera.

"Kalau permainan seperti ini harus di butuhkan kekompakkan, kejelihan dan kesabaran," kata Menpora.

Tak hanya di indoor para peserta ini juga uji kekompakan dengan diberikan beberapa klu untuk menemukan sebuah jawaban dan tantangan yang berada di luar ruangan, meski gerimis tak menyurutkan semangat para peserta. 

Menurut Sesmenpora Rakornis diselingi dengan outbond akan ditradisikan oleh Menpora di awal tahun agar keakraban dan solidaritas terbentuk.

"Melalui kegiatan seperti ini mendorong kita untuk dapat mengatasi masalah dengan baik dengan kekompakan, soliditas dan kehati-hatian serta presisi tingkat tinggi dibutuhkan dalam suatu pekerjaan," ujar Sesmenpora usai mengikuti family games. 

"Ditempat kerja atau di kantor seseorang tidak bisa bekerja sendiri melainkan dengan team work, esensi inilah yang ingin kita sampaikan," tutupnya.