Pelatih Juventus Siap ‘Halalkan Segala Cara’ Kalahkan Real Madrid

Monitor – Juventus akan bertemu Real Madrid dalam partai puncak final liga champions yang akan berlangsung pada Sabtu (3/6) ini. Untuk meraih titel tertinggi klub benua biru Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan bahwa Si Nyonya Tua siap tampil trengginas untuk mengalahkan Real Madrid.

Sadar bahwa Real Madrid merupakan tim favorit Allegri akan berusaha dengan berbagai cara berusaha sekuat tenaga untuk tampil menyerang dan bertahan sekaligus sehingga timnya mampu memberikan kejutan.

"Kami telah bekerja keras sepanjang tahun dan kemenangan-kemenangan pada musim ini merupakan semua upaya mencapai pertandingan ini. Namun pada Sabtu kami perlu menang dan kami perlu memahami ketika akan ada saat-saat untuk menyerang dan saat-saat untuk bertahan," kata Allegri pada konferensi pers yang berlangsung pada Jumat (2/6). 

Alegri menegaskan bahwa Juventus memiliki keyakinan bahwa dapat membawa pulang piala Champions.

"Dan kami harus jahat untuk menghantam ketika Real menawarkan peluang kepada kami," tambahnya.

Final melawan Madrid merupakan final kedua jawara Serie A itu dalam tiga tahun terakhir dimana dalam final sebelumnya pada 2015 mereka harus keok oleh rival abadi Real Madrid, Barcelona. Untuk itu pada final kali ini, Allegri terus memompa tim-nya untuk tampil maksimal.

"Kami harus menang dan kami harus tangguh, secara teknik dan taktik. Kami tidak berada di sini untuk mengunjungi Cardiff — kami datang ke sini untuk menang dan membawa pulang trofi itu," tambahnya.