Netizen Komentari Gaya ‘Rock and Roll’ Putra SBY

MONITOR, Jakarta – Masyarakat Indonesia bersuka cita merayakan momentum tahun baru 2018. Mulai dari kalangan bawah hingga menengah keatas, semuanya tengah menikmati kehangatan momen tersebut dan merayakannya di berbagai lokasi.

Hal ini tak luput dari Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Semenjak keluar dari keanggotaan militer, Agus lebih banyak menghabiskan waktunya bersama istri dan anak tercintanya. 

Nah baru-baru ini, Agus memposting kebersamaannya bersama keluarga kecil untuk menyambut tahun baru 2018. Dalam unggahan itu, mereka tampak kompak mengenakan baju ala rock and roll warna hitam, dan gaya anak metal.

Tidak lupa, suami Annisa Larasati Pohan ini menyematkan doa kebahagiaan dan kesuksesan untuk semuanya di tahun 2018. "Selamat tinggal 2017. Semoga 2018 menghadirkan kesuksesan dan kebahagiaan untuk kita semua," tulisnya.

Beberapa netizen pun merespon dengan sangat positif. Banyak yang mendoakan agar keluarga Agus sehat dan sukses selalu. Bahkan adapula yang mendoakan supaya mantan petarung Pilgub Jakarta 2017 lalu kembali bertarung di panggung Pilpres.

Namun yang lebih mengejutkan, banyak netizen yang fokus pada penampilan Agus dan keluarganya. Sebab, biasanya ayah dari Aira Tunggadewi ini biasa mengenakan seragam militer ataupun pakaian resmi semisal batik. Seperti yang dikatakan netizen berikut ini:

Bambangh_ : papa rock n roll. Selamat tahun baru 2018 kapten @agusyudhoyono tetap jadi inspirator.

@yeniaproyanti_: pemandangan baru 🙂

@chamidsidik : tangannya mengacu simbol Illuminati 

@aris_afj : calon pemimpin yang mbois