Ibrahimovic Belum Gantungkan Sepatu, Ini Buktinya

Monitor – Setelah dikabarkan dilepas Manchester United, Zlatan Ibrahimovic nampaknya masih sangat bersemangat untuk kembali ke lapangan sepak bola.

Ya, sebelumnya pria asal Swedia itu di cadangkan pada sejumlah pertandingan setelah mengalami cedera ligamen di semifinal Liga Eropa melawan Celta Vigo dan diperkirakan akan absen hingga awal 2018.

Alih-alih menggoda para fans yang merindukannya, pemain bertubuh jangkung ini memposting video unik tentang dirinya. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram peribadinya itu, nampak Ibra tidur dengan masih mengenakan sepatu sepakbola. Uniknya lagi, video tersebut juga dilengkapi dengan latar musik beraroma seram.

Video tersebut diposting setelah ia menjalani operasi di Amerika seolah untuk menunjukkan kepada khalayak bahwa keinginannya untuk melanjutkan karir masih sangat membara.

Ibrahimovic telah mencetak 28 gol sebelum akhirnya mengalami cedera musim lalu. Torehan tersebut juga sukses membantu Setan Merah menjuarai Liga Eropa dan Piala Liga.

Pemain berusia 35 tahun itu masih akan berlatih di  Old Trafford hingga bulan Juli, yaitu saat kontrak yang ia tandatangani musim panas lalu berakhir, dan setidaknya sampai dia menyelesaikan rehabilitasinya.