Bernardo Silva Resmi Berkostum Manchester City Musim Depan

Monitor, Manchester – Musim kompetisi 2016-2017 belum juga usai Manchester City langsung bergerak cepat belanja pemain. Ya, Klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut telah merogoh kocek 43 juta pound sekaligus mencatatkan rekor bayaran tinggi untuk mendatangkan gelandang serba bisa Bernardo Silva dari AS Monaco.

"Manchester City dengan gembira mengonfirmasi bahwa Bernardo Silva akan bergabung dengan klub dari Monaco itu pada 1 Juli," tulis klub dalam pernyataan tertulis seperti dikutip Reuters.

Silvia yang merupakan Pemain berkebangsaan Portugal berusia 22 tahun trrsebuy adalah sosok penting di balik kesuksesan Monaco meraih gelar juara Liga Peancis (League 1). Ia mencatatkan 51 penampilan pada musim lalu dengan mengemas sepuluh gol dan memberikan sepuluh assist. 

Selain Silvia, City disebut-sebut juga akan mendatangkan gelandang serang Arsenal Alexis Sanchez dan bek Tottenham Hotspur Kyle Walker. Perekrutan tersebut dikabarkan dalam rangka Guardiola merombak skuad yang mengecewakan di mana mereka gagal memenangi satu pun trofi dan finis pada peringkat ketiga Liga Inggris musim ini.