Usung Konsep Outdoor, Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo Serba Putih

MONITOR, Seoul – Pasangan selebriti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah disibukkan dengan konsep pernikahan yang super mewah. Menelan biaya sebesar USD26 juta atau sekitar 3 milyar, pasangan ini ternyata memilih konsep outdoor untuk pernikahannya.

Melansir dari laman Toggle, keduanya sengaja memilih konsep ini karena memang menyukai outdoor. Hal ini pun diketahui sudah menjadi ciri khas kedua pasangan yang terlibat cinlok pada drama Descendant Of The Sun.

Kemudian, kabarnya pasangan Song-song couple ini akan memadukan konsep serba putih dalam persta pernikahannya nanti. Ini terlihat dari banyaknya bunga yang melambangkan kesucian dan simbol cinta bagai sepasang suami dan istri.

Nah terkait biaya pernikahan, media setempat mengabarkan bahwa pasangan ini menolak mentah tawaran sponsor untuk biaya pernikahan keduanya. Bayangkan saja, biaya fantastis itu keluar dari kantong mereka sendiri.

Sekedar informasi, Joong Ki dan Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang di Shilla Hotel di Seoul.