Unggah Foto Bersama Putri, Jonan Tarik Perhatian Netizen

Menteri ESDM, Ignasius Jonan saat menghadiri wisudah sang putri (Facebook)

MONITOR, Jakarta – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan acap kali menarik perhatian publik, mulai dari kiprahnya memimpin Kementerian yang dikenal tegas dan sigap dalam segala urusan, hingga kehidupan pribadinya yang terkadang mengundang decak kagum khalayak ramai.

Ya, hari ini, Jumat (27/7) Ignasius Jonan kembali menjadi sorotan, dimana pada sebuah unggahan foto di akun Facebook pribadinya, @IgnasiusJonan.id, mantan Menteri Perhubungan itu menunjukkan kebahagiaan lantaran anak bungsunya, Catherine Jonan telah menyelesaikan studinya.

Foto yang menampilkan Jonan bersama putrinya usai diwisuda itu langsung direspon oleh ribuan netizen. Saat berita ini ditulis, tercatat sebanyak 18 ribu netizen merespon unggahan Jonan, lengkap dengan 1,9 ribu komentar dan 814 kali dibagikan.

Akun Didik muhadi misalnya, memberikan ucapan selamat kepada kepada Jonan. ” Selamat pak Jonan, putrinya sangat cerdas dan sukses menjadi sarjana dalam usia 19 thn. Semoga mengikuti jejak papanya yg pekerja keras cerdas dan peduli sesama mengabdi untuk bangsa dan negara RI tercinta.” lalu direspon oleh Jonan dengan ucapan terima kasih ” Amin, terima kasih”.