Turut Berduka, Paul Pogba Doakan Choirul Huda dan Keluarga

MONITOR Jakarta – Meninggalnya Kiper Persela Lamongan akibat benturan saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia tidak hanya menjadi perhatian dan keprihatinan masyarakat khususnya insan sepakbola di Indonesia tetapi juga dunia. 

Bintang sepakbola Manchester United Paul Pogba juga tak luput dari perasaan duka atas meninggalnya kiper 36 tahun tersebut. Melalui akun twitter pribadinya, Gelandang Tim Nasional Perancis tersebut menyampaikan bela sungkawa sekaligus doa terbaiknya untuk Choirul Huda dan Keluarga. 

"RIP Choirul Huda. Doaku untukmu dan Keluarga," tulis Pogba meretwitt akun oficial twitter Persela melalui akun twitter pribadinya.

Choirul Huda menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (15/10) kemarin. Kiper yang selama karirnya sejak 1997 membela Persela tersebut terlibat insiden bertubrukan dengan sesama pemain Persela saat menghadapi Semen Padang. Huda sempat mendapatkan pertolongan dan dibawa ke RSUD setempat sebelum akhirnya nyawa sang legenda itu tidak tertolong lagi.