4 Alasan Kenapa Anda Wajib Coba Posisi Seks Menyamping

MONITOR – Bagi pasangan suami istri, bercinta dalam posisi misionaris merupakan posisi favorit dan paling sering dilakukan untuk mendapatkan kepuasan dari kebutuhan biologisnya. Posisinya yang nyaman dan ideal, yaitu menempatkan pria di atas wanita, memaksimalkan penetrasi dari penis ke dalam vagina sehingga memperbesar kemungkinan sperma masuk ke sel telur dan menghasilkan kehamilan.

Nah, jika Anda beserta pasangan mulai bosan dengan posisi tersebut, tidak ada salahnya mencoba posisi lainnya dengan kualitas bercinta tetap maksimal, seperti posisi seks menyamping.

Menurut banyak seksiolog, posisi seks menyamping menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan posisi-posisi yang lain seperti doggy style, cowgirl atau pretzel. Bahkan, kebanyakan pasangan memiliki hubungan yang lebih baik setelah mencoba posisi yang tidak melelahkan ini.

Mau tahu apa saja keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan posisi seks menyamping dibanding posisi lainnya?

Dikutip dari situs go-dok.com, berikut ulasan seputar posisi seks menyamping:

Penetrasi maksimal

Bagi pria yang masih awam soal titik rangsangan pasangannya, wanita akan merasakan sensasi penetrasi yang lebih maksimal ketika kedua pahanya sedang dalam kondisi merapat, lho. Hal ini memungkinkan vagina untuk merapat sehingga gesekan dari penis yang masuk juga semakin terasa.

Saat berada dalam posisi seks menyamping ini, pihak laki-laki akan merasa bahwa Miss V sempit dan kesat. Begitu juga sebaliknya, pihak wanita akan merasa Mr P pasangannya lebih besar dari biasanya. Dengan begini, penetrasi yang dilakukan sang pria akan membawa kenikmatan yang sama satu dengan lainnya, sehingga orgasme dapat tercapai bersama-sama.

Tidak memerlukan bakat akrobatik

Sejumlah pasangan mencoba untuk lebih kreatif dalam bercinta seperti apa mereka lihat di film dewasa. Namun sayangnya, sesuatu yang baru yang mereka coba bisa saja tidak berjalan dengan mulus sehingga kedua pihak merasa canggung dan malah kehilangan mood untuk bercinta saat itu juga.

Posisi seks menyamping merupakan posisi yang aman dan bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh mereka yang masih pemula. Selain mudah dilakukan, seperti yang disebutkan sebelumnya, puncak kenikmatan juga cenderung mudah didapatkan.

Nyaman dan aman

Banyak pasangan mengeluhkan stamina yang kurang mendukung aktivitas seksual mereka. Hal ini membuat mereka kelelahan sebelum kedua pihak mencapai orgasme.

Nah, posisi seks menyamping menawarkan sensasi maksimal pada kedua organ seksual tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Dengan begini, stamina akan tetap terjaga hingga Anda beserta pasangan mencapai orgasme, lho.

Di sisi lain, posisi ini merupakan salah satu posisi seks yang paling aman. Pasalnya, belum ada laporan mengenai cedera akibat posisi seks menyamping di berbagai belahan dunia.

Estetis dan romantis

Posisi ini memungkinkan pihak pria untuk menambah rangsangan pada pihak wanita. Jemarinya bisa dengan leluasa bergerak memainkan klitoris sementara bibir menjelajahi payudara dan area tubuh lain pasangannya. Saat hal ini dilakukan, hubungan keduanya akan bertambah romantis mengingat ada kesan saling memiliki dan tergila-gila terhadap keindahan tubuh pasangannya. Hmm, jadi tidak sabar menunggu malam hari tiba, ya!

Setidaknya, itulah 4 kelebihan posisi seks menyamping yang dapat ditawarkan bagi Anda beserta pasangan untuk menciptakan suasana yang penuh romantisme serta kualitas orgasme yang maksimal. Tertarik untuk mencobanya nanti malam?