Wow..Kerennya Mitsubishi Mirage Model Facelift Ini

Mitsubishi akan luncurkan Mirage model facelift (Foto: Istimewa)

MONITOR, Bangkok – Sukses memasarkan X-Pander khususnya di Indonesia, ternyata tak membuat Mitsubishi puas diri. Kabarnya, 2019 nanti Mitsubishi akan mengeluarkan mobil terbaru yang lebih seksi dari X-Pander. Mobil itu disebut-sebut renkarnasi Mirage.

Bahkan, Mitsubishi Thailand sudah membocorkan Mirage model facelift yang akan diluncurkan pada 2019. Mobil yang diklaim hemat energi, lekuk bodi seksi itu akan ditambah fitur unit audio dengan layar 7.0 inci.

Seperti dirilis Ridebuster, Wajah baru Mitsubishi Mirage resmi tampil di Thailand dengan mengalami beberapa perubahan baik sisi interior maupun eksterior.

Pada bagian eksterior, pada bagian gril dirancang lebih besar, lampu depan proyektor dan tambahan lis krom pada bemper. Sementara pada bagian buritan, bagian bemper baru, lampu rem di spoiler, serta atap mendapat sentuhan desain baru.

Sementara pada varian GLS lampu belakang menggunakan LED sebagai standar serta pelek baru berukuran 14 dan 15 inci. Sedangkan varian GLX tampil dengan pelek multi spoke, seperti dilansir dari laman Pakwheels.

Belum ada informasi soal perubahan pada sektor dalam kabin, namun jika dirunut pada Mitsubishi Mirage terbaru yang ada di Filipina. Mitsubishi tak banyak melakukan perubahan. Hanya pada panel instrumen, konsol tengah, dan tuas transmisi diberi sentuhan piano black. Serta jok dibungkus dengan bahan fabric terbaru.

Melihat dibalik kap mobil Mirage, menggunakan mesin 1.2 liter 3A92 dengan MIVEC. Mesin mampu menghasilkan tenaga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. Sistem transmisinya ditawarkan dalam pilihan lima percepatan manual dan otomatis continuously variable transmission (CVT).

Terdapat empat varian Mirage terbaru yang ditawarkan untuk pasar Filipina. Yakni varian GLX 1.2 MT dibanderol 553 ribu peso atau sekitar Rp155 juta, GLX 1.2 CVT 603 ribu peso, GLS 1.2 MT 663 ribu peso dan varian tertinggi GLS 1.2 CVT dengan harga 713.