Samsung Hadirkan Edisi Sunrise Gold S9+ Berikan Nuansa Mewah dan Klasik

MONITOR, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia, secara resmi merilis edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy S9+ Sunrise Gold, Senin (25/6). Edisi tersebut sebelumnya telah diluncurkan secara global pada Februari 2018.

Di Indonesia Samsung Galaxy S9 dan S9+ juga telah tersedia dalam warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang mengatakan, pemilihan warna dalam edisi tersebut merupakan bagian dari cara baru para pengguna smartphone mengekspresikan kepribadian dan gaya.

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy S9 dan S9+ dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa mewah yang modern dan klasik.” ujarnya.

“Warna emas begitu lekat dengan kemewahan, kesuksesan, kemakmuran dan status yang tinggi. Layaknya matahari, warna emas memiliki karakter yang kuat-optimis, prestasi dan kemakmuran. Karenanya, penerapan warna pada fashion keseharian juga menjadi sebuah bentuk penegasan akan karakter yang ingin ditonjolkan oleh penggunanya,” tegasnya.

Edisi Sunrise Gold pada Galaxy S9 dan S9+ adalah perangkat pertama Samsung yang dilengkapi sentuhan akhir satin yang membungkus smartphone dalam sinar dan kilauan yang menenangkan. Kemewahan tampilan ini diciptakan untuk memikat pengguna dengan menghadirkan sentuhan gaya fashion berkelas serta desain khas urban pada perangkat seluler mereka.

Sebagai informasi, Edisi Sunrise Gold akan hadir di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2018 di store resmi Samsung untuk seri Galaxy S9+ 128GB dengan harga Rp13.499.000 dan Galaxy S9+ 256GB dengan harga Rp14.499.000.