Mobile Legends Indonesia Ciptakan Lagu dan Tutorial Tarian Sepakbola

MONITOR, Jakarta – Demam Piala Dunia saat ini sedang mewabah di mana-mana. Bahkan tak sedikit yang memanfaatkan momen piala dunia ini untuk menciptakan sebuah kreatifitas yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Kreatifitas tersebut diantaranya dengan menciptakan lagu dan tutorial tarian sepak bola.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Mobile Legends Indonesia, yang menciptakan lagu berjudul “Champions United” dimana lagu ini sedang membahana dimana-mana dan diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga, hingga berbagai tempat umum lainnya.

“Lagu Champions United telah melampaui 3.000.000 penayangan, baik di Facebook dan Instagram ditambah lebih dari 20.000 video yang telah diunggah di Tik Tok,” ujar Country Manager Mobile Lagends Indonesia, Caya dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (26/6).

Caya juga mengatakan, bahwa Mobile Legends Bang – Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia.

“Sebagai game Multiplayer Mobile Online Arena (MOBA) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami,” paparnya.

Untuk musim sepak bola ini, lanjutnya, Mobile Legends Indonesia memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul ‘Champions United’ bersama dengan gerakan tarian dan berbagai event pendukung.

“Harapan kami adalah agar dapat terus berkomitmen menggunakan platform kami sebagai salah satu pemimpin mobile eSports untuk menyebarkan energi yang kompetitif kepada lebih banyak orang di seluruh dunia,” terutama Indonesia,”pungkasnya.