Rindu Juventus, Morata Bantah Tak Betah di Chelsea

MONITOR, London – 

Alvaro Morata mengklarifikasi komentar dalam wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport pada Senin kemarin yang tersebar luas kepada seluruh media Dimana dirinya menyatakan penyesalan meninggalkan Juventus sehingga memunculkan spekulasi dirinya tidak betah bersama Chelsea. 

“Seharusnya saya tak pernah meninggalkan Italia dan Juve. Saya benar-benar rindu Italia.” Kata Morata dalam wawancara itu. 

Spekulasipun tersebar luas setelah wawancara tersebut, Morata dijalin bakal segera meninggalkan Stampord Bridge untuk kembali ke Turun membela Juventus. Khawatir spekulasi tersebut semakin berkembang liar, Morata buru-buru angkat suara. Morata menyebut ada “masalah komunikasi” dan menegaskan dirinya betah di London, di tengah persiapan Chelsea menghadapi AS Rima di Liga Champions.

“Mungkin kami memiliki masalah komunikasi dengan interviu ini. Yang saya katakan adalah saya sangat bahagia di Juventus,” katanya dalam sesi konferensi pers.

“Dalam wawancara ini, saya ingin mengatakan mungkin setelah karier saya, saya tidak akan tinggal di London. Tapi saat ini saya benar-benar bahagia di London.

“Saya benar-benar menyukai London sekarang, tapi mungkin di masa depan ketika saya ingin membawa anak-anak ke sekolah saya lebih suka pulang ke negara saya.

“Saya bicara hanya tentang kemacetan dan banyak orang. Tapi ini kota yang hebat.. Saya sangat menikmati London.”

Lebih lanjut, Morata kembali menegaskan siap mengikat kontrak jangka panjang dengan the Blues.

“Jika mereka [Chelsea] menawari saya kontrak sepuluh tahun, saya mungkin akan menandatanganinya,” imbuh Morata