Rayakan Bulan Kemerdekaan, Ancol Berikan Penawaran Spesial Liburan

MONITOR, Jakarta – Bulan Agustus merupakan bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia, sebab Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia jatuh pada bulan tersebut. Tidak ketinggalan Taman Impian Jaya Ancol sebagai destinasi wisata terlengkap di Jakarta memberikan beragam penawaran rekreasi seru di seluruh unit rekreasinya.

Dunia Fantasi (Dufan) memberikan harga spesial bagi perempuan di seluruh Indonesia. Setiap pengunjung yang berjenis kelamin perempuan memperoleh harga tiket khusus 100 ribu rupiah pada saat weekdays (Senin – Jum’at, kecuali Hari Libur Nasional).

Untuk memperoleh harga spesial ini, pengunjung perempuan cukup datang dan beli tiket di loket Dufan. Bagi pendampingnya yang berjenis kelamin laki-laki cukup membayar harga reguler sebesar 200 ribu rupiah (Senin – Jum’at, kecuali Hari Libur Nasional).

Sementara harga tiket Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional 295 ribu. Harga khusus bagi kaum perempuan ini juga diberikan untuk pembelian kartu tahunan (annual pass) yaitu seharga 395 ribu yang dapat digunakan gratis selama setahun.

Tidak hanya Dufan, pemberian harga khusus juga diberikan kepada seluruh pengunjung Atlantis Water Adventure yaitu “Buy One Get One Free” alias beli satu tiket gratis satu tiket bagi yang berulang tahun pada bulan Agustus. Caranya cukup menunjukan identitas seperti KTP/SIM (bagi yang dewasa) dan copy Kartu Keluarga/ akte kelahiran (bagi anak-anak) pada saat pembelian tiket di loket Atlantis Water Adventure.

Selain harga khusus tersebut, tepat di Hari Kemerdekaan yaitu 17 Agustus 2017 beragam acara, pertunjukan dan lomba akan digelar secara serentak dan meriah diseluruh unit rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Lomba Panjat Pinang Kolosal berjumlah 172 batang akan menjadi pusat perayaan Hari Kemerdekaan di Ancol. Sambil diiringi musik dari artis Ibu Kota ternama di Pantai Karnaval, seluruh peserta akan diuji kecepatannya untuk meraih hadiah dengan total 1,5 juta per-batang.

Keunikan perayaan Kemerdekaan juga akan dihadirkan di Seaworld Ancol dan Underwater Theater Ocean Dream Samudra. Pengunjung dapat menyaksikan “Pengibaran Bendera Bawah Air” dengan sensasi yang luar biasa. Atraksi ini memiliki keunikan tersendiri, di Seaworld Ancol pengibaran bendera bawah air akan digelar pukul 10.45 WIB di akuarium utama dengan melibatkan para penyelam profesional dan akan diiringi oleh lagu Indonesia Raya dan sorenya pukul 16.15 WIB pengunjung dapat menyaksikan prosesi penurunan bendera tersebut.

Sementara di Underwater Theater Ocean Dream Samudra akan melibatkan ballerina dan penyelam yang diiringi dengan ribuan ikan jenis milk fish. Kedua atraksi unik dan menarik tersebut akan digelar khusus pada 17 Agustus 2017.