Piers Morgan Puji Kemenangan Spurs Atas Real Madrid

MONITOR, London – Kemenangan 3-1 Totthenham Hotsuprs atas Real Madrid pada pekan keempat Liga Champions membuat klub asuhan Mauricio Pochetino itu bergelimang pujian, salah satunya dari penggemar berat Arsenal Piers Morgan.

Morgan mengaku senang dengan skema permainan yang diterapkan Pochetino saat laga melawan Madrid. Dimana laga itu berujung dengan kemenangan Spurs dalam penyisihan grup H Liga Champions.

"Saya berharap kami memiliki manajer anda, sebagian besar tim anda dan gaya anda," kata Morga seperti dilansir Dailystar, Kamis (2/11).

Atas kemenangan ini, Morgan pun ingin melihat The Gunners julukan Arsenal beraksi di Liga Europa dan bisa memetik kemenangan.

Menurutnya, Spurs bangkit dari kekalahan 1-0 atas Manchester United dalam matchday Premier Legaue pekan ke delapan. Namun tim London utara itu mengalahkan juara La Liga Real Madrid di Wembley.

Seperti diketahui, Morgan adalah salah satu penggemar berat Arsenal. Namun ia juga dikenal vokal dalam mengkritik performa skuat The Gunners

Gol Spurs berhasil dicetak oleh Dele Alli (menit ke-27 dan 56') serta Christian Eriksen (65'). Sedangkan satu gol Real Madrid berhasil dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-81.