Olahraga Indonesia Berduka, Kiper Persela Tutup Usia

MONITOR, Lamongan – Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka. Pasalnya telah berpulang Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda usai mengalami benturan keras pada pertandingan melawan Semen Padang FC, sore tadi Minggu (15/10).

Sebelum meninggal, Sang kapten Persela Lamongan itu  sempat tak sadarkan diri dilapangan. Saat mendapatkan perawatan dari petugas pun tubuh Huda sudah membiru.

Tidak berselang lama setelah dibawa ke Rumah Sakit Sekitar, Huda pun dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar ini didapat dari media officer Persela Lamongan. "Huda dipastikan telah meninggal dunia," kata media Officer, Abdul Rozak, Minggu (15/10).

Sebelumnya kondisi meninggalnya Huda sempat simpang siur karena dokter masih belum dapat memberikan keputusan resmi

Huda terlibat benturan keras di akhir babak pertama tepatnya pada menit-44, Minggu (15/10/2017) sore, pertandingan Persela menjamu Semen Padang diwarnai insiden.

Insiden datang dari benturan keras yang melibatkan Choirul Huda kiper Persela dan Ramon Rodrigues bek Persela didepan gawang ketika mengamankan gawang dari ancaman salah satu pemain semen Padang.

Akibatnya, salah satu bagian tubuh Choirul Huda  terkena benturan kaki Ramon. Huda pun tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Segenap redaksi Monitor.co.id mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Semoga amal dan ibadah beliau diterima di sisi-Nya.