Nikmati Pengalaman Menginap Tak Terlupakan di Swiss-Belresort Dago Heritage

MONITOR, Jakarta – Swiss-Belhotel International belum lama ini meresmikan resor terbarunya, yaitu Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung yang dibuka untuk umum pada tanggal 12 Desember 2018.

Terletak di area Dago Atas, Swiss-Belresort Dago merupakan brand Swiss-Belresort pertama yang di kelola Swiss-Belhotel International di Pulau Jawa. Hotel ini terletak di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

“Kami menyadari potensi Bandung sebagai tempat untuk mengembangkan resor pertama kami di Jawa Barat. Bisnis dan wisata berkembang pesat di kota ini dengan bertambahnya sejumlah bangunan yang sedang dalam proses konstruksi,” kata Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia and Cambodia, Emmanuel Guillard.

Menurutnya, Bandung juga dapat diakses dengan mudah dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia dengan berbagai sarana transportasi, khususnya dengan adanya bandar udara yang melayani penerbangan lokal dan internasional.

“Selain Bali dan Jawa, kami juga memiliki beberapa proyek Swiss-Belresort dan peresmian properti lainnya di daerah lain di Indonesia, termasuk di pulau Belitung,” kata Chairman and President Swiss-Belhotel International’s Gavin M Faull.

Brand Swiss-Belresort, sambung Gavin, dirancang untuk menyediakan akomodasi resor yang terjangkau di daerah yang strategis, serta menawarkan fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional dengan kemudahan akses ke tempat rekreasi dan wisata yang menarik di daerah ini.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional restoran, lobby lounge and bar, fasilitas ruang pertemuan dan akses langsung ke padang golf Dago Heritage.