Netizen Beri Dukungan ke Mantan Istri Deddy Corbuzier

MONITOR, Jakarta – Kabar duka datang dari mantan istri Deddy Corbuzier yaitu Kalina Oktaranny, seperti yang dilihat dari postingan instagramnya tadi pagi, kalina memposting tulisan dan gambar yang menandakan dia baru saja kehilangan anak pertamanya dari buah cinta dengan suami barunya yaitu Ananda Muhammad Hendrayanto. Berikut merupakan postingan akun instagram kalina yang berisi,

"1 bulan 8 hari kita berjuang sayang..
Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi..
Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis..
Ya, hanya kita berdua..
Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama..
Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak..
Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan..
“FALIHA ABIGAIL KAITLYN”
(Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) 
Malaikat kecil mama..
Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka..
Tapi Allah jauh lbh mencintaimu..
Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi.
Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa..
Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom” 
Disaat mama merasa mama adalah seorang ibu yg penuh kekurangan utk kalian anak2 mama.. Kamu adalah jembatan mama menuju surga..
Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk..
Kita akan dipertemukan suatu saat nanti..
Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu…
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun..
Selamat jalan anak mama..
Bahagia kamu di surga.. ❤Mama
23.01.2018"

Postingan kalina inipun mendapat simpati dari para netizen yang kebanyakan memang wanita / seorang ibu. Banyak yang memberi semangat dan msaukan seperti netizen dengan akun:

@ditutd "sabar mb kalina, yang dirakdirkan hidup pasti akan hidup. Begitu juga sebaliknya. Saya taun lalu juga keguguran disaat menanti selama 5 tahun. Tidak ada obatnya selain bersabar, ikhlas dan berprasangka baik kepadz allah. Dan tahun ini saya diberi rizki kembali hamil dan menginjak usia 5 bulan kandungan. Dulu saat saya down, saya suka baca2 blog di internet tentang ibu2 yg bernasib sama kayak saya, keguguran. Dan disana saya dapat kekuatan dan selalu optimis. Yakinlah mb @kalinaocktaranny bahwa ujian itu tidak melebihi kesanggupan umat 😘"

@gustialwahidarrayan "Yg sabar yaa kak @kalinaocktaranny,innalillahi winnalillahi rojiun, turut brduka cita. Keep strong. I love u idolaku."