Mengintip Kemewahan Xiaomi Redmi Note 4 Lake Blue

MONITOR – Hallo Mi Fans Indonesia, sudah tahukah kalian soal bocoran tentang Xiaomi Redmi Note 4 Lake Blue? Kabarnya ponsel ini sudah resmi diperkenalkan, tapi masih dalam edisi terbatas. Bahkan masih gunjang-ganjing, apakah varian ini bakal tersedia di pasaran Indonesia atau tidak. Yuk mengintip sedikit gambaran tentang produk satu ini.

Diketahui, Xiaomi Redmi Note 4 Lake Blue hanya tersedia dalam satu varian yakni 4GB/64GB. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Selain itu, dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot.

Nah kalau bicara soal kamera, jangan khawatir. Smartphone canggih ini memiliki kamera belakang dengan kekuatan 13 megapiksel plus sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Untuk kamera depannya, masih ada 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call.

Seperti generasi sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 Lake Blue masih mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 4100mAh yang didukung fitur fast charging. Ia juga dilengkapi sensor sidik jari di sisi belakang.

Xiaomi Redmi Note 4 Lake Blue ini juga memiliki konektifitas yang cukup lengkap, karena didukung IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).