Melempem di Awal Musim, Zidane Akui Permainan Real Madrid Belum Cair

MONITOR – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane angkat bicara terkait beberapa hasil negatif di periode awal musim ini sebelum akhirnya berhasil bangkit dan bercokol di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol bersama Valencia.

Juru taktik berkepala plontos yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia 2017 oleh FIFA ini mengaku belum bisa puas sepenuhnya dengan permainan anak asuhnya.

Zidane menyebut pola permainan Los Galacticos masih belum cair. Namun meski begitu Dia percaya seiring berjalannya waktu, timnya bakal bermain dengan jauh lebih baik.

"Kami mulai bisa bertahan dengan baik dan saya merasa bahwa tidak semuanya sempurna, tapi cukup memuaskan. Terpenting adalah kami bisa konsisten memetik tiga poin," tutur Zidane, seperti dikutip dari Marca.

"Mungkin permainan kami masih kurang cair. Kami bisa lebih baik lagi, terutama ketika menguasai bola. Pada akhirnya, kami membuat banyak perubahan dan kadang Anda menyadari bahwa Anda tak bisa melakukan semuanya dengan sempurna," pungkasnya.

Advertisementdiskusi publik wagub dki