Masih Seumur Jagung, Pernikahan Lucky Hakim dan Syahrini KW Kandas

MONITOR, Jakarta – Lucky Hakim menikahi dengan Tiara Dewi atau yang kerap kali dijuluki Syahrini KW, pada 19 Januari 2017. Namun, pada 30 Juni 2017, Lucky mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Artis peran dan juga anggota DPR tersebut sempat mangkir dalam dua persidangan sebelumnya. Kemudian pada persidangan ketiga, bersama kuasa hukumnya Lucky datang membawa dua orang saksi untuk memperkuat permohonan cerainya itu.

"Alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir. Sudah putusan. Tapi belum saya bacakan (talak) karena secara teknis belum dipersiapkan," kata Lucky sesaat setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Saat sidang tersebut tidak tampak sosok sang mantan istri, Tiara Dewi. Kabarnya pembacaan ikrar talak Lucky atas Tiara akan digelar pada persidangan selanjutnya. Lucky menuturkan, "Itu (pembacaan ikrar talak) 14 hari mulai dari sekarang. Udah putusan, tapi pembacaan talaknya nanti, karena baru dateng sekali, mungkin kalau kemarin datang dua kali bisa langsung baca,"