Mandulnya Lini Depan Barca saat Ditahan Imbang Olympiakos

MONITOR, Barcelona  – FC Barcelona harus berpuas diri usai berbagi poin dengan Olympiakos pada Pertandingan pekan keempat penyisihan Grup D Liga Champions musim 2017. Dalam laga tandangnya itu, El Barca  ditahan imbang dengan skor 0-0.

Pada pertandingan di Stadium Karaiskakis pada hari Rabu (1/11) itu, Skuat asuhan Ernesto Valrverde memliki banyak peluang saat laga baru dimulai.

Namun, hingga pluit panjang wasit dibunyikan pasukan El Barca tidak dapat menembus kiper Silvio Proto.

FC Barcelona beberapa kali mendapat peluang melalui pemain penyerang mereka Lionel Messi dan Luis Suarez. Akan tetapi, kiper OLympiakos membuat beberapa penyelamatan bagus, terutama di babak pertama.

Melansir Goal (1/11), dari total tujuh tembakan yang dilesakkan, tiga tendangan Suarez berhasil diblokir.

Sementara empat tendangan lainnya dari mantan pemain Liverpool itu tidak menyasar tepat gawang Olympiakos.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, juara Yunani menahan raksasa Spanyol itu untuk bermain imbang tanpa gol.

Seperti diketahui, Barcelona berada di puncak klasemen Grup D dengan 10 poin, setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 15 pertandingan dengan 13 kemenangan dan dua kali seri.

Demikian itu adalah poin Liga Champions pertama dalam empat pertandingan untuk tim Olympiakos juga sedang berjuang di papan atas Yunani

Berikut Susunan pemain Olympiakos Proto; Elabdellaoui, Botia, Engels, Koutris; Romao; Figueiras, Tachtsidis , Odjidja, Carcel; Fortounis.

Dan ini Susunan pemain Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Alba; Roberto, Paulinho, Busquets, Denis; Messi, Suarez