Latihan Bebas FP2 Aragon, Pedrosa Catatkan Waktu Tercepat

MONITOR Aragon – Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa membukukan waktu lap tercepat dalam latihan bebas kedua (FP2) pada Jumat waktu setempat menjelang balap MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Dilansir dari motogp.com, Pedrosa mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59,858 detik, diikuti pebalap Ducati Jorge Lorenzo dengan 2 menit 00,072 detik, di depan sang rookie dari Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco.

Rekan Pedrosa, Marc Marquez tampil kurang memuaskan pada FP2 dengan hanya menempati posisi keempat dalam daftar cacatan waktu, tak jauh dari catatan waktu Karel Abraham dari Pull&Bear Aspar Team yang di posisi kelima.

Sementara The Doctor Valentino Rossi (Movistar Yamaha) masih tercecer di posisi 20 dengan catatan waktu 2 menit 1,917 detik dalam upaya pertamanya setelah absen di Misano karena mengalami patah kaki.

Rekan setimnya, Maverick Vinales, juga belum menunjukkan kecepatannya, dan masih berkutat di posisi 17 dalam FP2, menempatkan tim Movistar Yamaha belum berada masuk ke posisi 10 besar. (ANT)